Ketidakstabilan Donald Trump semakin menakutkan

Ketidakstabilan Donald Trump semakin menakutkan

Setiap bulan berlalu telah terbentang bahaya baru di era kita, mencapai tonggak lain dengan penunjukan John Bolton sebagai penasihat keamanan nasional dan pencalonan Mike Pompeo sebagai sekretaris negara. Siklus berita yang selalu berakselerasi sangat melelahkan dan melelahkan, tetapi memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang peristiwa dapat membantu meredakan 99ceme kecemasan serta membantu mempersiapkan diri untuk apa pun yang mungkin datang.

Selama hampir satu tahun, sekelompok profesional kesehatan mental telah mencoba berkontribusi pada pemahaman ini dengan memperingatkan tentang bahaya yang sekarang sedang berlangsung. Sejumlah sejarah yang belum pernah terjadi sebelumnya bergabung bersama dan membentuk Koalisi Nasional Ahli Kesehatan Mental Peduli, untuk mengungkapkan keprihatinan kami tentang Presiden Trump. Dalam sebuah buku layanan publik, "Kasus Berbahaya dari qiuceme  Donald Trump," sekitar dua lusin dari kami menyatakan pandangan konsensus kami bahwa Trump adalah bahaya bagi bangsa dan dunia.

Perhatian kami kurang tentang kesehatan mental Presiden sendiri dan lebih banyak lagi tentang implikasi kesehatan masyarakat dari memegang posisi yang paling kuat di planet ini. Kami sekarang memiliki data untuk mengkonfirmasi lonjakan kejahatan domino99 kebencian, penindasan di sekolah yang luas, dan penggandaan pembunuhan supremasi kulit putih pada tahun lalu.

Sebagai bukti tingkat stres yang terus meningkat di negara itu, Asosiasi Psikologi Amerika melaporkan bahwa orang Amerika mengalami tingkat stres yang lebih buruk daripada selama Perang Dunia II, Perang Vietnam, Krisis Rudal Kuba, atau serangan teroris 11 September. Semua ini tanpa menyebutkan efek internasional yang mengasingkan sekutu, para diktator  agen ceme yang berkuasa, menyalakan kembali proliferasi nuklir dan meluncurkan perang dagang.

Tentu saja, tidak biasa bagi para profesional kesehatan mental untuk mengomentari figur publik dan dampak budaya dari patologi yang tampak. Biasanya, tidak perlu. Ketika keamanan dan kesejahteraan publik beresiko, bagaimanapun, kita bandar ceme online memiliki kewajiban untuk masyarakat sebagaimana diuraikan dalam etika profesional kita.

Saya memiliki spesialisasi dalam menangani pelanggar kekerasan dan telah melihat ke dalam pola pikir dan perilaku dari lebih dari 1.000 individu dengan karakteristik yang mirip dengan Trump. Biasanya, masyarakat mengandung mereka. Tetapi ketika mereka domino qiu qiu mencapai posisi kekuasaan, efeknya bisa merusak. Dalam posisi kepresidenan, itu bisa berarti bahaya bagi dunia ceme terbaik.

Investigasi penasihat khusus yang maju, baru-baru ini melibatkan penggerebekan  domino online kantor dan rumah pengacara pribadi Trump, hanya jenis hal yang dapat memberi tip kepada seseorang dengan karakteristik ini terhadap kekerasan ekstrem. Kekerasan terjadi bukan dari tempat kekuatan, tetapi dari rasa ketidakmampuan dan ketidakberdayaan.

Kami telah melihat Presiden, yang mengalami kesulitan mengatasi tekanan biasa seperti kritik dasar atau berita yang tidak menarik, sudah menunjukkan tanda-tanda spiral psikotik domioqq dan ketertarikan terhadap kekerasan ketika dakwaan pertama muncul beberapa bulan yang lalu.

Katalog luas tweet milik Presiden dari waktu ke waktu dan sebagai tanggapan terhadap situasi secara waktu nyata mungkin tidak mengungkapkan diagnosis, tetapi mereka sangat menceritakan tentang bahaya.

Pada 11 April, dia menulis: “Saya (kita) ada. . . melakukan hal-hal  ceme terbaik yang tidak terpikir oleh siapa pun, meskipun Investigasi Rusia yang tidak pernah berakhir dan korup, yang membutuhkan waktu dan fokus yang luar biasa. Tidak ada Kolusi atau Obstruksi (selain saya melawan balik), jadi sekarang mereka melakukan hal yang Tidak Dapat Dipikirkan, ceme online dan menyerang suatu kantor pengacara untuk mendapatkan informasi! BURUK!"

Juga: "Rusia bersumpah akan menembak jatuh dan semua rudal ditembakkan ke Suriah. Bersiaplah Rusia, karena mereka akan datang, baik dan baru dan 'pintar!' Anda seharusnya tidak bermitra dengan Hewan Pembunuh Gas yang membunuh orang-orangnya dan menikmatinya! ”

Namun: “Banyak darah buruk dengan Rusia disebabkan oleh Investigasi Rusia Palsu & Korup, yang dipimpin oleh semua loyalis Demokrat, atau orang-orang yang bekerja untuk Obama. Mueller paling berkonflik dari semua (kecuali Rosenstein yang menandatangani surat FISA & Comey). Tidak ada Kolusi, jadi mereka menjadi gila! ”

Hanya dalam tiga tweet pada satu hari, kita melihat impulsivity, inkonsistensi, tanggapan paranoid, genggaman yang longgar pada realitas di mana konsekuensi nyata hanya sedikit, kurangnya empati di mana kehancuran jutaan tidak akan menghalangi, kecerobohan dan godaan untuk kekerasan sebagai cara untuk memoles rasa kekuatan di mana ia kurang.

Ini adalah karakteristik yang sangat mempengaruhi seseorang terhadap kekerasan. Kebijakan atau ideologi tampak tidak teratur atau acak karena kebutuhan internal yang luar biasa: kekerasan, lebih dari rasionalitas, adalah logika operasi.

Orang Yunani Kuno mengamati bahwa karakter adalah takdir; Gangguan karakter, di sisi lain, jauh lebih kaku atau dapat diprediksi. Para profesional kesehatan mental tidak meramalkan masa depan, tetapi mereka mengamati apa yang dilatih untuk mereka lihat: struktur kepribadian yang lebih dalam dan pola perilaku yang lebih besar.

Ketika ada laporan kekacauan di Gedung Putih, profesional kesehatan mental dapat melihat konfirmasi dari patologi psikologis Presiden. Ketika ada keputusan yang bergeser secara konstan, mereka dapat menemukan konsistensi dengan drive disfungsional. Ketika ada tanggapan yang keras, mungkin mengungkap tingkat kekosongan internal.

Ini adalah karakteristik berbahaya untuk diamati dalam posisi yang memiliki teknologi untuk menghancurkan dunia berkali-kali, serta berbagai jenis bahaya lain di antaranya.

Lee, M.D., M.Div., Adalah seorang psikiater forensik di Yale School of Medicine dan seorang pemimpin kelompok proyek untuk Aliansi Pencegahan Kekerasan Organisasi Kesehatan Dunia. Pandangannya adalah miliknya dan tidak mewakili lembaga-lembaganya.

Comments

  1. Tetapi hari setelah minggu berikutnya, tahun kalender berikutnya dan seterusnya, sampai akhir jagat raya, berada dalam kemampuan. Tidak ada sama sekali yang kita nyatakan, rasakan, atau rasakan, atau lakukan dengan tepat
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    hobiqq
    rajawaliqq
    http://192.254.236.33/interqq78/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ron Jeremy dilaporkan sedang diselidiki oleh Los Angeles DA untuk baterai seksual

Kate Hudson memicu desas-desus pertunangan setelah mengumumkan dia mengharapkan bayi dengan kekasih Danny Fujikawa

Melihat kembali 5 tawuran Yankees-Red Sox dalam sejarah